Home / News / Honing Sanny : Kenapa Harus Memilih Pa Awang Notoprawiro?

Honing Sanny : Kenapa Harus Memilih Pa Awang Notoprawiro?

610 Kali dibaca
ist.Honing Sani, Calon Gubernur NTT

Bagikan Halaman ini

TIMURNTT.COM,KUPANG.– Bakal Calon Gubernur Propinsi Nusa Tenggara Timur, Fransiskus Honing Sanny, untuk menentukan langkah politik yang tepat diperlukan alat untuk menghadapinya, salah satunya adalah kolaborasi. Dimana konsep Kolaborasi kini menjadi sebuah kekuatan yang dahsyat untuk suatu perubahan setiap pembangunan di NTT.

Konsep penting selanjutnya adalah sebuah kompetisi. Keterkaitan kompetisi akan menjalin sebuah koneksitas sebagai faktor penentu keunggulan dalam menjaga kedaulauatan Negara.

Dalam rangka melihat figur yang ingin berkompetisi dalam pilgub NTT tahun 2018 mendatang, ketika Honing melamar Awang Notoprawiro (Ketua DPW PAN NTT) sebagai wakil Gubernur menjadi wacana dan mendapat respon publik dan menjadi perbincangan untuk dipromosikan oleh partai politik.

Menurut Honing Sanny,(29/6/2017) pada hakikatnya politik adalah tentang berkomunikasi dengan orang-orang. Lebih tepatnya, politik adalah berbicara dalam arti yang lebih inklusif, baik dengan simbol, kata, gambar, gerakan, pakaian, atau sikap.

“Ketika melamar pak Awang saat mendaftar adalah pilihan yang tepat buat saya, secara jujur untuk saat ini, Awang memiliki dedikasi hampir seperti saya, yakni membangun NTT secara bersih dan jujur, ungkap Honing Sanny.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa, Pa Awang, bukanlah berasal dari latar belakang politisi. Awang adalah sosok pekerja keras, hingga meraih kesuksesan dengan membangun perusahan pribadi PT. Biar Mandiri Transport (BMT) yang bergerak dalam bidang expedisi dan transportasi laut.

“Rekam jejak pribadinya yang bersih, jujur dan murah hati, menjadi panutan dari berbagai kalangan, tua-muda, baik itu kalangan Akademisi, Rohani, Birokrat, Pedagang dan Pengusaha, mahasiswa dan masyarakat dari berbagai kalangan, tegas Honing.

“Kenapa saya menentukan pilihan pada sosok Awang Notoprawiro? Sosok dan kepribadian Awang mempunyai dedikasi yang tinggi untuk membawa masyarakat NTT ke arah yang lebih baik, mengawasi jalannya pemerintahan secara jernih, tegas dan tanpa kompromi, sehingga terwujud Pemerintahan yang Baik dan Bersih,pungkas Honing. (dor)

BACA JUGA  "Kasus Seorang Ayah Di Larantuka Nodai Anak Kandung Hingga Hamil", Ibu Korban Menginginkan Hukuman Mati

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini